Aku Datang

Hai..
Akhirnya aku datang.

Aku, manusia biasa ini datang membawa sejuta harapan petemanan.
Aku, manusia biasa ini datang membawa sejuta harapan kebahagiaan.

Aku hanyalah aku.
Aku bangga dengan diriku.
Aku ingin kalin semua tahu, jika aku lah manusia yang menemuimu.
Manusia yang membawa kebahagiaan untuk dirimu.

Pikiran ini kosong karena nafsu.
Hati ini begitu rapuh menahan gejolak nafsu.
Tapi, tahukah apa sebenarnya nafsu yang menghantuiku itu?
Ya, inilah nafsu untuk berbagi bersamamu.

Aku ingin menjadi bagian dari dirimu.
Aku ingin berjalan melangkah denganmu.

Aku tahu jika diriku amatlah beda.
Dirku tak serupa dengan dirimu.
Karena diriku hanyalah sepenuhnya diriku.
Karena diriku hanyalah pembeda dalam kebaikan.

Aku datang membawa senyuman.
Dengan sebuah harapan, aku mendekatimu untuk menyalamimu.

Akulah aku.
Ini lah diriku.
Seperti inilah kenyataan dalam hidupku.
Dan semoga dirimu pun tak keberatan menerima diriku untuk bersaing sekaligus berteman bersamamu.

Kawan..
Sambutlah hari esok bersama-sama.
Dengan hentakan kaki, kita buat masalah itu pergi.
Dengan manis senyuman, kita buat kebahagiaan itu datang mendekati.

Puisi yang menggambarkan jika aku sedang mengalami sebuah perasaan menggebu-gebu yang teramat senang untuk dapat berkumpul bersama, berbagi, dan saling memotivasi dengan sesama blogger..Β  πŸ™‚

About puisikecilku

Blog berisi semua ungkapan hati yang ku tuangkan dalam bentuk puisi
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

12 Responses to Aku Datang

  1. iman says:

    yup, mulai beraktifitas.. πŸ™‚

  2. gak mutu says:

    blog baru yaa?
    ok, keep posting! πŸ˜‰

  3. sehat fun says:

    good poetry..
    semoga apa yang dituliskan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua..
    keep posting.
    salam blogger bagi semuanya!! πŸ˜‰

  4. giewahyudi says:

    wah barengan kita, mari gandengan tangan menulis apa yang harus ditulis demi kelanggengan kita. *eh*

    • yup, ok kawan.
      mari bersama-sama kita ramaikan dunia blogging indonesia. haha..
      menulis untuk menuangkan perasaan dan berekspresi tiada henti.
      thx ya atas kunjungan perdananya. πŸ˜€
      ditunggu lagi kunjungan2 berikutnya.. πŸ˜‰

  5. gunkz2201 says:

    Salam hangat,,
    Mari kita berbagi bersama..
    Saya juga newbie neh..
    Mohon bantuannya

  6. Iki says:

    Kunjungan perdana dari newbi, di tunggu kunjunganipun.. πŸ˜€
    Salam blogger

  7. Deny Setiyadi says:

    *gandengan tangan*

  8. architta says:

    Hmm…penuh semangat πŸ™‚

Leave a Reply

